Menuju Desa Online, Lenek Pesiraman Sediakan Akses Internet Tanpa Batas

ilustrasi

Lenek Pesiraman – Pemerintah Desa Lenek Pesiraman telah menyediakan akses internet tanpa batas (unlimited) bagi warga Desa Lenek Pesiraman. Area hotspot Desa Lenek Pesiraman telah mencakup hampir seluruh wilayah desa. Dengan demikian, warga yang berada di wilayah Desa Lenek Pesiraman dapat mengakses internet sepuasnya dengan login menggunakan username danĀ password yang tertera pada voucher internet berbatas waktu yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa Lenek Pesiraman.

Kemudahan akses internet ini dapat dinikmati oleh setiap warga yang berada di wilayah Desa Lenek Pesiraman yang terjangkau signal “hotspot_pesiraman_”. Hotspot yang dapat digunakan di Lenek Pesiraman tersedia dengan nama hotspot_pesiraman_1, hotspot_pesiraman_2, dan seterusnya, tergantung signal yang terjangkau di area di mana warga berada, serta warga dapat login ulang di hotspot area lain dengan menggunakan username dan password yang sama selama batas waktu berlaku voucher.

Sementara ini, Pemerintah Desa Lenek Pesiraman telah menyediakan voucher internet unlimited berbatas waktu harian, mingguan dan bulanan. Masing-masing voucher tersebut bisa didapatkan di outlet-outlet terdekat yang telah disediakan Pemdes. Voucher harian biasa didapatkan hanya dengan harga Rp. 2000, dan berlaku 24 jam terhitung sejak username dan password digunakan untuk login pertama. Sementara itu, voucher mingguan tersedia dengan harga Rp. 10.000, dan voucher bulanan tersedia dengan harga Rp. 30.000.

Setelah terhubung dengan hotspot area, perangkat elektronik akan langsung terhubung ke halaman login di pesiraman.net atau dapat juga diakses dengan langsung membuka laman tersebut secara manual dengan menuliskan link di tab baru browser yang digunakan perangkat. Setelah login dengan username dan password, warga dapat langsung menikmati internet tanpa batas (unlimited) 30 Mbps di wilayah Desa Lenek Pesiraman.

Demikian cara-cara mengakses internet tanpa batas di Desa Lenek Pesiraman. Mengikuti perkembangan zaman dan era digital, Pemdes Lenek Pesiraman mengharapkan masyarakat untuk ikut serta dalam kemajuan teknologi dengan menyediakan fasilitas tak terbatas bagi masyarakat untuk dapat mengakses informasi-informasi terkini. Baik di tingkat desa, maupun dunia. Pemdes juga mengharapkan masyarakat menggunakan fasilitas ini dengan bijak dan maksimal, sehingga dapat terwujud Desa Online Lenek Pesiraman yang berbudaya.

(lenekpesiraman/*)