Desa Lenek Pesiraman menuju Desa Internet

lenekpesiraman, – Perkembangan zaman semakin pesat dan melesat semakin cepat, keadaan ini memaksa setiap diri untuk siap menghadapi perkembangan yang sangat luar biasa cepat.

Apalagi saat ini, perkembangan tekhnologi semakin menggila, kemajuan di bidang gadget baik perkembangan telpon seluler ataupun perkembangan tekhnologi lainnya. Dengan semakin majunya perkembangan tekhonogi ini, perkembangan informasi pun semakin mudah untuk diakses, tidak hanya lewat media cetak dan televisi, tapi, perkembangan informasi semakin cepat dikemas dalam berita online lewat internet.

Menjawab perkembangan tersebut, Desa Lenek Pesiraman bersiap untuk menuju Desa Internet dengan cara menyediakan fasilitas Hostpot diseluruh wilayah Desa Lenek Pesiraman, hal ini untuk memberikan kemudahan bagi setiap warga untuk memperoleh informasi seakurat mungkin, mengingat sudah banyak warga memiliki telpon seluler yang memiiliki wifi.

Untuk saat ini, sampai dengan diturunkannya berita ini, kawasan – kawasan yang sudah kena dengan jaringan hostpot Desa Lenek Pesiraman baru tahap percobaan yaitu Dusun Gubuk Bagek Daya, Dusun Gubuk Bagek, Sebagian wilayah Karang tojang dan Sebagian wilayah Tojang Indah.

Kawasan – kawasan tersebut mengikuti jalur Perempatan Lenek menuju Kantor Desa Lenek Pesiraman. dan untuk kedepannya akan diusahakan secepatnya menyentuh Dusun – Dusun Lainnya.

Dengan dibangunnya Desa Intenet ini semoga bisa menjawab dari kebutuhan warga, dan untuk mempermudah warga desa Lenek Pesiraman khusunya untuk mengakses internet dengan lebih irit. (lenekpesiraman.com/*)