PEREKAMAN E-KTP BERJALAN KONDUSIF

Gambar: Proses Perekaman e-KTP di Kantor Desa Lenek Pesiraman
Lenek Pesiraman – Perekaman KTP Eelektronik atau yang biasa disebut e-KTP yang dilaksanakan di Kantor Desa Lenek Pesiraman pada Senin, 12 Maret 2018, berjalan kondusi dan tertib. Perekaman e-KTP ini dijadwalkan akan dilaksanakan selama dua hari, dimulai pada hari Senin 12 Maret 2018 hingga Selasa, 13 Maret 2018.  Sasaran Perekaman e-KTP ini adalah masyarakat Desa Lenek Pesiraman yang sudah wajib KTP, yaitu warga dengan usia 17 tahun dan seterusnya yang belum melakukan perekaman.
Gambar: Warga menunggu giliran perekaman dengan tertib di halaman Kantor Desa Lenek Pesiraman
Petugas perekaman e-KTP yang dilaksanakan di Lenek Pesiraman ini berasal dari petugas Kecamatan Aikmel, begitu pula dengan peralatan perekaman, dibawa langsung dari Kecamatan Aikmel.
Dengan kerja sama yang baik antara petugas dari kecamatan, perangkat desa dan masyarakat, proses perekaman e-KTP ini dapat terus berjalan lancar. Dengan demikian, semua warga Desa Lenek Pesiraman memiliki e-KTP untuk memudahkan warga dalam pengurusan administrasi kependudukan.
Bagi warga yang belum melakukan perekaman, diharapkan untuk segera datang ke Kantor Desa Lenek Pesiraman pada jadwal berikutnya, yaitu besok hari Selasa, 13 Maret 2018 mulai pukul 08.00 WITA hingga selesai. (lenekpesiraman/*)