Serah Terima PAMSIMAS Oleh Satker Lotim ke BPSPAM Pesiraman Raya

Gambar: Serah Terima PAMSIMAS dari SATKER KAB. LOTIM kepada KKM Pamsimas Lenek Pesiraman

Lenek Pesiraman – Serah terima program PAMSIMAS III Tahun anggaran 2017 oleh Satker (Satuan Kerja) Kabupaten Lombok Timur ke BPSPAM (Badan Pendukung Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum) PESIRAMAN RAYA, di bawah naungan Pemerintah Desa Lenek Pesiraman, dilaksanakan pada Jum’at, 05 Januari 2018, di Aula Kantor Desa Lenek Pesiraman.

Gambar: Acara Serah Terima PAMSIMAS III TA. 2017 dihadiri oleh Pemdes Lenek Pesiraman dan tokoh-tokoh masyarakat

Program PAMSIMAS di Desa Lenek Pesiraman telah berjalan sejak tahun 2016. Hingga saat ini, beberapa program PAMSIMAS Tahun Angggaran 2017 telah terealisasi. Termasuk pemasangan sumber air masyarakat yang berasal dari Loang Gali, telah terpasang di tiga Dusun, yaitu Koloh Petung Timuk, Koloh Petung Barat dan Karang Bila.

Sementara itu, enam dusun lain yang belum tersentuh pemasangan sumber air Loang Gali ini, akan menjadi prioritas Program PAMSIMAS Desa Lenek Pesiraman tahun anggaran 2018, setelah diserahkan penuh oleh Satker (Satuan Kerja) Kabupaten Lombok Timur.

Gambar: Serah Terima PAMSIMAS dari SATKER KAB. LOTIM kepada KKM Pamsimas Lenek Pesiraman

 

Gambar: Serah Terima dari KKM PAMSIMAS kepada BPSPAM Pesiraman Raya

Dengan diserahkannya PAMSIMAS Lenek Pesiraman ini kepada BPSPAM Pesiraman Raya, Pemerintah Desa Lenek Pesiraman akan mendukung penuh program PAMSIMAS demi kesejahtaraan masyarakat, terutama dalam penyediaan sumber air bersih. Kepala Desa Lenek Pesiraman, M. Surya Jaya Baitul Yadin pun berharap, untuk selanjutnya PAMSIMAS Desa Lenek Pesiraman ini akan terus bekerja dengan efektif menjalankan program-programnya. (lenekpesiraman/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.