GRATIS : Pelatihan PBK Angkatan Pertama Program Perhotelan di BLKI LOTIM

gambar gerbang BLKI Lotim di Lenek Daya

lenekpesiraman, – Mengutip dari laman resmi www.kios3in1.net/069, dan dari sambutan Kepala BLKI Lotim Drs. H. Sirman M.AP pada hari Kamis 04 Januari 2018 di Kecamatan Aikmel pada acara Bintek Kepala Desa, Sekertaris Desa dan Bendahara Desa, Drs. H. Sirman M.AP menginformasikan dalam sambutannya bahwa telah dibukanya kesempatan bagi seluruh pemuda se-Indonesia untuk mengikuti pelatihan di BLKI Lotim secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun baik pria atau wanita.

Kesempatan mengikuti pelatihan PBKĀ Angkatan Pertama Program Perhotelan ini menurut informasi dari Drs. H. Sirman M.AP selaku Pimpinan BLKI Lotim, bisa diikuti oleh semua kalangan yang berumur antara 18-30 Tahun, dan tidak mensyaratkan Pendidikan, semua bisa mendaftar meskipun tidak pernah mengenyam pendidikan sebelumnya.

Dari peryataan Pimpinan BLKI Lotim tersebut juga menginformasikan bahwa, Pelatihan ini bersifat gratis tanpa biaya sepeserpun, jadi jika ada oknum yang menggunakan kesempatan ini untuk memungut biaya dari orang-orang yang ingin mengikuti pelatihan dapat dinyatakan itu ilegal dan dapat dilaporkan langsung ke BLKI Lotim atau ke Kantor Desa, karena Pimpinan BLKI Lotim telah melakukan koordonasi dengan desa terkain dengan masalah ini.

Dalam tulisan ini juga, Pihak Desa juga ingin mengajak setiap warga Desa Lenek Pesiraman yang berumur antara 18-30 Tahun untuk segera mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan di BLKI Lotim, dan untuk informasi lebih lanjut bisa datang ke Kantor Desa atau ke BLKI Lotim langsung.

Adapun Pelatihan PBK Perhotelan di BLKI Lotim ini adalah Kejuruan :

1. WAITER
2. COOK
3. TOUR GUIDE
4. HOUSEKEEPING
5. BAKERY
6. LOUNDRY

SYARAT PENDAFTARAN

1. LAKI-LAKI/PEREMPUAN
2. FC IJAZAH TERAKHIR
3. FC KTP
4. PENDAFTARAN LANGSUNG KE BLK LOTIM ATAU MELALUI WEBSITE: WWW.KIOS3IN1.NET

Meskipun tersebut Ijazah terakhir dalam persyaratan disini, persyaratan tersebut tidak bersifat wajib dan bisa langsung ke BLKI Lotim untuk informasi lebih lanjut atau ke Kantor Desa, dan yang ingin mendaftar akan dibantu langsung oleh Pihak Desa untuk mendapatlan formulir pendaftaran.

untuk itu, Buruan daftar untuk hidup yang lebih baik mumpung GRATIS. (lenekpesiraman.com/**)

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.