TRANSFORMASI KANTOR DESA LENEK PESIRAMAN

potensi desa lenek pesiraman
gambar kantor desa lenek pesiraman

lenekpesiraman, – Kantor Desa adalah pusat pelayanan di Desa, menjadi central segala kegiatan yang ada di Desa, baik itu di bidang Pemerintahan, Pemberdayaan, Pembangunan ataupun Pembinaan semua berpusat di Kantor Desa.

Keberadaan dan kondisi dari sebuah kantor Desa bisa mencerminkan dari identitas Desa itu sendiri, bahkan tidak jarang masyarakat melihat kantor saja untuk menentukan nilai sebuah Desa secara keseluruhan. Karena hal tersebut, maka tidak salah kiranya jika di dalam pemerintahan desa untuk memprogramkan pembangunan kantor yang layak.

Kantor yang layak adalah kantor yang baik untuk pelayanan dan memberikan rasa nyaman bagi setiap warga yang hendak melaporkan atau sekedar meminta pelayanan surat-menyurat, dan juga kantor Desa bisa dikatakan layak jika kantor tersebut membuat betah personil desa baik itu Kepala Desa sendiri dan juga seluruh perangkat.

Di Desa Lenek Pesiraman, guna meningkatkan pelayanan tersebut, juga telah merehab Kantor Desa Lenek Pesiraman untuk meningkatkan pelayanan yang layak bagi setipa warga sesai dengan difinisi yang telah dijabarkan di atas.

Berikut adalah beberapa tahap Rahabilitasi Kantor Desa Lenek Pesiraman ;

gambar : rupa kantor desa setelah perahapan tahap pertama pada tahun 2016
gambar : kantor desa sebelum dirombak
gambar : pengerjaan perombakan bentuk muka kantor desa
gambar : kantor desa setelah perombakan saat pengerjaan 50 %
gambar kantor desa setelah perehaban 100%

itulah beberapa gambar tahapan dari pengerjaan kantor desa Lenek Pesiraman yang diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi setiap warga yang menginginkan pelayanan yang lebih baik.

Dengan telah di rehabnya kantor desa ini juga agar bisa memberikan dampak positif kepada seluruh warga Desa Lenek Pesiraman sebagai identitas desa yang bisa menjadi pengayom bagi seluruh warga khususnya warga Desa Lenek Pesiraman. (lenekpesiraman.com/**)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.