LOMBA MEWARNAI ANAK-ANAK PAUD ; Kerjasama Antara Paud Al-Ikhlas Lenek Pesiraman dengan Rina Motor

gambar : keseruan lomba mewarnai Paud Al-Ikhlas di Rina Motor Lenek Pesiraman

lenekpesiraman, –  Dalam Rangka Menyambut Hari Ibu, Paud Al-Ikhlas Desa Lenek Pesiraman dan Rina Motor Lenek Pesiraman mengadakan lomba Mewarnai di Dealer Rina Motor Lenek Pesiraman. Lomba ini diikuti oleh anak-anak Paud Al-Ikhlas sebanyak 15 anak didik dan beberapa peserta perwakilan yang di undang langsung oleh Rina Motor Lenek Pesiraman.

Lomba ini diiukuti dengan sangat antusias oleh anak-anak didik Paud Al-Ikhlas, ini bisa dilihat dengan semangatnya mereka mewarnai gambar-bambar yang telah disiapkan oleh panitia acara, Dalam acara ini Guru-Guru Paud Al-Ikhlas Desa Lenek Pesiraman dipercaya sebagai juri.

gambar anak-anak Paud Al-Ikhlas menerima Piagam Penghargaan
Gambar keseruan anak Paud Al-Ikhlas sedang focus mewarnai

Lomba mewarnai ini adalah salah satu bentuk andil dari Rina Motor Lenek Pesiraman kepada Desa yang merupakan tempat Domisili dari Dealer Rina Motor Lenek Pesiraman, karena menurut rencananya tahun 2018 akan dibangun Dealer Induk Rina Motor Di Wilayah Desa Lenek Pesiraman.

Kedepannya juga diharapkan setelah berdirinya Dealer Resmi Honda Rina Motor di Desa Lenek Pesiraman bisa terus menjalin kerjasama yang bagus antara Desa dan Tim Perusahaan dalam rangka mengembangkan perekonomian rakyat dengan program-program yang bisa meningkatkan sumber daya manusia di Desa Lenek Pesiraman dan Dealer Rina Motor bisa memberikan andil yang lebih kepada masyarakat pada umumnya.

Dengan dibangunnya Dealer ini, selain diharapkan mampu meningkatkan penjualan unit motor dari Rina Motor itu sendiri,  juga diharapkan dengan berdirinya dealer ini bisa membuka peluang kerja bagi masyarakat sekitar, khususnya yang berdomisili di Desa Lenek Pesiraman. (lenekpesiraman.com/**)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.