PEKERJAAN RABAT JALAN JURUSAN TPU PRESEAK ; Oleh CV. Lombok Gumi Paer

gambar : ujung selatan rabat jalan setelah pengerjaan

lenekpesiraman, –┬áBaru-baru ini telah dikerjakan oleh CV. Lombok Gumi Paer perkejaan rabat jalan jurusan ke Tempat Pemakaman Umum Presak Desa Lenek Pesiraman dengan sumber dana dari Anspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi H. Abdul Hadi, SE. Wakil Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Inilah tahap-tahap kegiatan pengerjaan Jalan Jurusan ke TPU Presak tersebut :

gambar : tampak jalan jurusan presak sebelum di rabat (0%)
gambar : tampak jalan jurusan presak saat pengerjaan tanah sirtu
gambar : kesibukan tukang saat pengerjaan rabat
gambar : tampak rabat jalan telah selesai dikerjakan (100%)

Melihat dari konsidi sekarang setelah di rabat, patut diberiakn apresiasi terhadap CV. Lombok Gumi Paer, karena meskipun dalam keadaan curah hujan yang tinggi saat pengerjaan, Pekerjaan Rabat tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan dengan kondisi jalan yang kuat.

Rabat Jalan ini seperti dipaparkan di atas, merupakan dana ansprasi anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah Provinsi NTB, dan semoga saja anspirasi DPRD tetap tersalur ke Desa Lenek Pesiraman pada tahap-tahap berikutnya.

Dengan telah dikerjakannya dengan rampung Rabat Jalan ini diharapkan bisa membawa banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Desa Lenek Pesiraman. (lenekpesiraman.com/**)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.