LUAR BIASA ; Bentuk Kekompakan Kelompok Pemuda BAJANK TOJANK INDAH (BAKTI)

lenekpesiraman, –¬†LUAR BIASA ! Itulah kata yang tepat untuk menunjukkan solidaritas dan kekompakan Kelompok Pemuda Bajank Tojang Indah (BAKTI). Kelompok pemuda ini beranggotakan dari pemuda-pemuda yang ada di Wilayah Desa Lenek Pesiraman, dengan anggota yang berasal dari Dusun Karang Tojang, Dusun Tojang Indah dan Dusun Gubuk Bagek.

Kelompok Pemuda BAKTI sedang melakukan Pekerjaan Swadaya Memasang Lampu Gang

Kelompok Pemuda ini telah banyak melakukan kegiatan kerja bakti di dalam dusun mereka, salah satu cara mereka untuk kerja bakti adalah dalam bentuk kegiatan membersihkan Mushalla-Mushalla yang ada di dalam dusun mereka. tidak hanya itu, mereka juga sering melakukan kegiatan membersihkan lingkungan sekitar.

Kekompakan mereka semakin terlihat, saat ada program dari desa untuk memasang lampu-lampu gang di dalam dusun, mereka dengan semangat gotong-royong memasang lampu gang yang dimonitoring langsung oleh Kepala Dusun setempat.

Kegiatan kelompok pemuda ini, tidak berhenti sampai disitu saja, saat ini mereka telah menyusun program kerja yang bermanfaat bagi Desa dan bagi anggota kelompok mereka. Kelompok pemuda ini menyusun program kerja Pembudidayaan Jamur Tiram, Dengan Kegiatan Pekerjaan ini diharapkan bisa menghasilkan pendapatan tambahan bagi anggota dan dapat mendongkrak Pendapatan Asli Desa. (lenekpesiraman.com/**)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.