PEDULI KORBAN BANJIR, PEMDES LENEK PESIRAMAN BESERTA KARANG TARUNA DAN PEMUDA PAER LENEK ANTARKAN BANTUAN

Gambar: Kepala Desa Lenek Pesiraman beserta Karang Taruna saat mengantarkan bantuan ke lokasi terdampak banjir

Lenek Pesiraman – Sebagai wujud kepedulia terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir Keruak-Jerowaru, para pemuda yang tergabung dalam Pemuda Paer Lenek dan Karang Taruna Desa Lenek Pesiramansebagai kelompok Karang Taruna aktif mengumpulkan sumbangan dan bantuan, baik dari kantong pribadi maupun sumbangan ikhlas dari masyarakat Desa Lenek dan Desa Lenek Pesiraman.

Tidak hanya menjadi pusat pengumpulan sumbangan berupa kebutuhan pokok berupa makanan dan pakaian, kelompok Karang Taruna Desa Lenek Pesiraman dan Pemuda Paer Lenek ini pun berinisiatif mengantarkan bantuan yang telah terkumpul pada mereka, langsung ke lokasi terdampak banjir. Tepatnya di Desa Sepapan.

Gambar: Kepala Desa Lenek Pesiraman dan Karang Taruna Desa Lenek Pesiraman dan Pemuda Paer Lenek tiba di Desa Sepapan saat mengantarkan bantuan yang diterkumpul dari dana sendiri dan sumbangan ikhlas masyarakat Desa Lenek Pesiraman

Tidak ketinggalan pula, Pemerintah Desa Lenek Pesiraman, dalam hal ini Kepala Desa Lenek Pesiraman, M. Surya Jaya Baitul Yadin, ikut menyertai kegiatan pengumpulan dan ikut serta mengantar bantuan ke lokasi terdampak banjir. Hal ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Desa terhadap kegiatan positif aktivis-aktivis muda di Desa Lenek Pesiraman. (lenekpesiraman/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.