BENTUK KEPDULIAN KORBAN BANJIR KERUAK – JEROWARU : Karang Taruna Desa Lenek Pesiraman

gambar karang taruna desa lenek pesiraman, memilah bantuan

lenekpesiraman, –¬†Lombok Timur sedang berduka, baru-baru ini di kawasan Kecamatan Keruak dan Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur terjadi bajir yang menghayutkan banyak rumah-rumah warga, bahkan kejadian ini juga merenggut nyawa warga disekitar area banjir tersebut.

Kejadian ini masih menyisakan luka yang mendalam khususnya bagi masyarakat Lombok Timur, karena kejadian ini adalah kejadian pertama kali, dan na’asnya kejadian ini sampai menimbulkan korban jiwa. semoga saja, dengan kejadian ini kita semua dapat berbenah untuk lebih berhati-hati dikemudian hari bila musim penghujan telah tiba, jangan sampai kita terus terlena dengan keadaan yang selama ini tenang tentram di wilayah Lombok Timur.

Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Lenek Pesiraman, Kepala Desa menginstruksikan kepada Pemuda-Pemuda Desa Lenek Pesiraman yang bergabung dalam Karang Taruna untuk menggalang bantuan dana untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

gambar: karang taruna sedang mengumpulkan bantuan
gambar: karang taruna sedang mengumpulkan bantuan
gambar bantuan yang telah dikumpulkan karang taruna desa lenek pesiraman
gambar bantuan yang telah dikumpulkan karang taruna desa lenek pesiraman

Sampai saat ini telah terkumpul berbagai bentuk bantuan yang diperoleh dari masyarakat Desa Lenek Pesiraman, berupa uang, beras, dan pakaian layak pakai untuk membantu meringankan penderitaan yang dialami warga yang tertimpa banjir tersebut. (lenekpesiraman/**)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.