GOTONG-ROYONG BUNDA PAUD AL-IKHLAS MEMBANGUN TAMAN

Gambar: gotong-royong ibu-ibu wali murid PAUD AL-IKHLAS membangun taman, dan membenahi halaman sekolah.

Lenek Pesiraman – Keberadaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) AL-IKHLAS Lenek Pesiraman makin berkembang dan terus dibenahi, baik kondisi gedung maupun halaman sekolah. Tidak hanya kerja dari pengurus dan Desa, ibu-ibu wali murid pun memberikan dukungan maksimal terhadap perkembangan PAUD AL-IKHLAS ini. Ibu-ibu wali murid PAUD AL-IKHLAS bekerja sama menjaga dan membenahi kondisi PAUD untuk menciptakan kondisi belajar- mengajar yang kondusif di dalam sekolah.

Masa ini, pemerintah mengimbau masyarakat untuk mulai mengenalkan kehidupan sekolah kepada anak sejak usia dini. Anak-anak atau balita yang sudah masuk usia 3 Tahun, dianjurkan untuk masuk dalam pendidikan anak usia dini (PAUD), sehinggga keberadaan PAUD di Desa dianggap perlu.

Keberadaan PAUD AL-IKHLAS merupakan satu-satunya lembaga pendidikan anak usia dini yang berkembang di Desa Lenek Pesiraman. untuk itu, sudah menjadi kewajiban pengurus, desa dan masyarakat Desa Pesiraman untuk sama-sama membangun dan menjaga lembaga tersebut bersama, sehingga menjadi lembaga pendidikan yang layak bagi anak, baik dalam hal pelayanan, pengajar, maupun fasilitas sekolah. (lenekpesiraman/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.