TIM PENYUSUN DAN TIM VERIFIKASI RKPDes BELUM MUFAKAT

Gambar: Tim Penyusun dan Tim Verifikasi RKPDes Lenek Pesiraman Tahun 2018 kembali bertemu muka guna membahas ulang RKPDes 2018

(Lenek Pesiraman) – Menindaklanjuti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang telah dilaksanakan pada Sabtu, 28 Oktober 2017, tim penyusun dan tim verifikasi Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) kembali mengadakan musyawarah susulan pada Senin, 30 Oktober 2017 di Aula Kantor Desa Lenek Pesiraman.

Musyawarah tersebut berlangsung cukup alot guna merevisi ulang RKPDes Lenek Pesiraman yang telah tersusun sebelumnya agar dapat meng-cover seluruh keinginan warga Desa Lenek Pesiraman. RKPDes 2018 diharapkan dapat mengembangkan dan membangun Desa Lenek Pesiraman secara menyeluruh dan adil di tiap-tiap wilayah Dusun/Kekadusan, dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Lenek Pesiraman.

Hingga saat ini, musyawarah RKPDes Lenek Pesiraman 2018 ini belum mencapai kata mufakat, dikarenakan banyaknya masukan warga. Dengan demikian, akan diadakan musyawarah ulang tim penyusun dan tim verifikasi RKPDes pada hari berikutnya. Pemerintah Desa Lenek Pesiraman mengharapkan kerja sama yang baik antara Pemerintah Desa dan warga, terutama tim penyusun dan tim verifikasi RKPDes, untuk dapat membangun Desa bersama, khususnya dalam penyusunan RKPDes ini. Sehingga RKPDes 2018 dapat segera ditetapkan dan “ketok palu” pada musyawarah berikutnya. (lenekpesiraman/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.