Syarat Pembuatan e-KTP, Mudah dan Efisien (Dijamin ngk Ribet)

gambar : tumpukan e-KTP

serba_serbi – Bagi warga Masyarakat Lenek Pesiraman dan Masyarakat Lombok Timur umumnya, yang belum memiliki e-KTP agar segera mengurus atau melakukan Rekam e-KTP di kecamatan Setempat ataupun di Dukcapil Selong.

Hal ini untuk mempermudah urusan administrasi dan pelayanan terhadap masyarakat, karena Tanpa adanya e-KTP, warga masyarakat akan kesulitan untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal,

Adapun syarat untuk membuat e-KTP sangant mudah, yaitu cukup membawa photo copy Kartu Keluarga (KK) dan diserahkan langsung ke petugas kecamatan yang menangani bagian perekaman e-KTP.

Dan bagi warga masyarakat yang sudah merekam e-KTP dan atau akan merakam untuk meminta Surat Tanda Bukti Pernah Merekam dari dukcapil, Surat tersebut bisa dipergunakan sebagai pengganti e-KTP sementara menunggu e-KTP asli tercetak.

Alasan kenapa kita memerlukan Surat Tanda Bukti Pernah Merekam adalah, karena seringnya terjadi fenomena menarik yaitu kelangkaan dan kekosongna blanco Cetak e-KTP yang sampai saat ini masih menjadi misteri di seluruh pelosok negeri Indonesia kita tercinta.(serba-serbi**/)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.