Kegiatan memasang Pamflet tentang STBM (Sanitasi Total Berbasi Masyarakat) dan CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun)

gambar : Mulyadi, S.Pd.I (pak Mex) sedang memasang Pamplet STBM dan CTPS

serba-serbi, –¬†Tiada henti-hentinya Pemerintah Desa Lenek Pesiraman melakukan sosialisasi tentang STBS (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) dan CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan sekitar.

Tadi siang setelah turun jum’at salah satu Perangkat Desa Lenek Pesiraman Mulyadi, S.Pd.i Alias Pak Mex keliling ke Dusun-Dusun untuk memasang pamplet tentang STBM dan CTPS.

gambar : Mulyadi, S.Pd.I (pak Mex) sedang memasang Pamplet STBM dan CTPS
gambar : warga masyarakat Dusun Dasan Tapen sedang memperhatikan pamplet
gambar : salah seorang Kader Desa Lenek Pesiraman (Mustini) sefang membantu pemasangan Pamplet

Tanpa mengenal lelah dan melawan panasnya sengatan matahari Pak Mex tetap semangat untuk memasang pamplet tersebut di tempat-tempat strategis yang dirasa bisa dilihat oleh warga masyarakat sekitar, kegiatan ini selain dilakukan oleh Perangkat Desa (Pak Mex) juga dibantu oleh Kader-Kader di Wilayah Desa Lenek Pesiraman, salah satunya adalah Mustini yang berasal dari Dusun Dasan Tapen.

Dengan dipasangnya pamplet STBM dan CTPS tersebut diharapkan warga masyarakat akan semakin mengerti tentang nilai kebersihan dan mulai menerapkan prilaku hidup bersih dikesehariannya. (lenekpesiraman/**)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.