BPD LENEK PESIRAMAN DIBENTUK ULANG

(Lenek Pesiraman) – Struktur organiasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lenek Pesiraman dirombak ulang dan diresmikan kembali calon pengurus inti BPD Lenek Pesiraman periode berikutnya, pada Sabtu, 14 Oktober 2017, melalui musyawarah internal anggota. Dalam musyawarah tersebut telah ditunjuk pengurus-pengurus baru yang dipercaya mampu mengemban amanat di dalam organisasi BPD Lenek Pesiraman.

Tokoh yang dipercaya mengeban amanat sebagai ketua BPD periode ini adalah Abdurrahim, S.Pd.I dan Wakil Ketua adalah Drs. Supandi, S.E. Sementara sekretaris BPD Lenek Pesiraman adalah Ust. Irsan Arzani. Kepengurusan BPD Lenek Pesiraman yang baru akan berlaku pada bulan November mendatang, setelah masa kepengurusan sebelumnya berakhir, bersama dengan keluarnya SK Bupati selaku pihak berwenang dalam pengangkatan BPD.

Dengan terbentuknya kepengurusan BPD Lenek Pesiraman yang baru ini, diharapkan BPD Lenek Pesiraman dapat menjalankan fungsinya dengan lebih efektif bersama Pemerintah Desa Lenek Pesiraman, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan pemerintahan desa yang transparan. (lenekpesiraman/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.