PENYERAHAN PENGHARGAAN JUARA CATUR PAER LENEK

(Lenek Pesiraman) – Juara-juara lomba catur Paer Lenek yang digelar mulai tanggal 26 September lalu, telah diberikan penghargaan secara simbolik oleh Kepala Desa Lenek Pesiraman, M. Surya Jaya Baitul Yadin, pada Senin, 9 Oktober 2017, di Aula Kantor Desa Lenek Pesiraman.

Lomba kejuaraan catur Paer Lenek yang diselenggarakan untuk memperingati tujuh tahun berdirinya Lenek Pesiraman tersebut tidak hanya diikuti oleh peserta dari Lenek Pesiraman saja, akan tetapi ikut dimeriahkan oleh partisipasi peserta dari berbagai wilayah Paer Lenek. Kejuaraan ini diadakan dengan tujuan untuk menjaring pecatur-pecatur muda berbakat yang ada di wilayah Paer Lenek.

Gambar: Piala dan Piagam penghargaan juara catur Paer Lenek diberikan langsung oleh Kepala Desa Lenek Pesiraman, M. Surya Jaya Baitul Yadin.

 

Gambar: semua peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba kejuaraan catur Paer Lenek diberikan piagam penghargaan.

Dalam kejuaraan selama delapan hari tersebut, didapatkan juara 1, 2 dan 3. Juara pertama berhasil disebet oleh Lalu Ghazali, juara kedua diraih oleh Abdurrahman dan juara ketiga diraih oleh Aweng. Selain itu, semua peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba catur tesebut pun diberikan piagam penghargaan atas keikutsertaannya memeriahkan lomba catur Paer Lenek yang digelar di Desa Lenek Pesiraman tersebut. (lenekpesiraman/*)

2 Komentar

  1. Siap pak bos… Silaq cek berita yang sudah ada… Ada kita masukkan pekerjaan tentang jamban keluarga… Khusus pekerjaan 2017 belum kita masukkan karena kita fokus pada rencana kerja 2018… Terima kasih atas masukannya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.