25 KELOMPOK BURUH TANI DIBERI BANTUAN TERPAL

(Lenek Pesiraman) – Sebanyak 25 kelompok buruh tani yang ada di wilayah Desa Lenek Pesiraman diberikan bantuan fisik berupa terpal, pada Selasa, 10 Oktober 2017. Keberadaan terpal dalam kegiatan panen padi (gabah) dianggap sebagai kebutuhan pokok kelompok buruh tani (kelompok pegabahan), sehingga sebagai wujud kepedulian pemerintah Desa Lenek Pesiraman pada kelompok usaha, dalam hal ini kelompok buruh tani, pemerintah Desa Lenek Pesiraman memberikan bantuan langsung berupa terpal kepada masing-masing kelompok.

Bantuan ini diberikan langsung oleh Kepala Desa Lenek Pesiraman, M. Surya Jaya Baitul Yadin, dan diterima langsung oleh perwakilan masing-masing kelompok di Aula Kantor Desa Lenek Pesiraman. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja kelompok dalam kegiatan kelompok sehari-hari.

Gambar: Bantuan terpal diberikan langsung oleh Kepala Desa Lenek Pesiraman, dan diterima oleh perwakilan masing-masing kelompok buruh tani.

Pemerintah Desa Lenek terus memberikan dukungan dan bantuan kepada kelompok-kelompok usaha yang ada di wilayah Desa Lenek Pesiraman. Dengan demikian, Pemerintah Desa Lenek Pesiraman mengharapkan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat, sehingga untuk selanjutnya kesejahteraan masyarakat Desa Lenek Pesiraman menjadi lebih terjamin. (lenekpesiraman/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.