PAER LENEK CUP SEGERA MEMASUKI BABAK SEPERENAMBELAS FINAL

(Lenek Pesiraman) – Open Tournament (Pertandingan terbuka) Sepakbola Paer Lenek Cup 2017, yang telah dimulai beberapa minggu lalu saat ini segera memasuki babak seperenambelas final, diperkirakan akan segera dimulai 10 hari mendatang setelah pertandingan lima grup tersisa usai. Di pertengahan pertandingan ini, setengah dari club sepakbola se-Lombok Timur akan tersisih pada babak pertama, yaitu dalam pertandingan grup.

Sebanyak 16 club dari 32 club yang terdaftar dalam open tournament Paer Lenek Cup 2017 ini, akan dipilih mengikuti pertandingan seperenambelas final setelah mengikuti babak penyisihan di masing-masing grup. Dalam masing-masing grup pertandingan terdapat empat club sepakbola, yang kemudian masing-masing grup diambil juara 1 dan 2 untuk mengikuti babak seperenambelas final.

Dalam keenambelas club tersebut, dua club utusan Desa Lenek Pesiraman berhasil lolos dan dipastikan ikut dalam babak seperenambelas final. Club kesebelasan Pesiraman A, berhasil lolos ke babak seperenambelas final sebagai juara runner up setelah mengalahkan club kesebelasan Bintang Kejora, sementara club kesebelasan Pesiraman B, berhasil lolos setelah mengalahkan club kesebelasan Mamben Lengkok dan berhasil menyebet kemenangan sebagai juara grup.

Jadwal turnamen seperenambelas final akan segera ditentukan setelah pemenang masing-masing grup telah ditentukan. (lenekpesiraman/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.