WILAYAH DESA LENEK PESIRAMAN

(Gambar: Peta batas wilayah dusun di Desa Lenek Pesiraman)

Desa Lenek Pesiraman memiliki wilayah seluas 2842 hektar dengan klasifikasi sebagai Desa Swasembada. Desa Lenek Pesiraman terletak pada ketinggian 278 meter dari permukaan air laut, dengan koordinat lintang – 8.582777 dan bujur 116.512791. Wilayah utara Desa Lenek Pesiraman berbatasan dengan Desa Aikmel Barat dan Desa Lenek, wilayah barat berbatasan dengan Desa Lenek, wilayah Selatan berbatasan dengan Desa Suralaga, dan wilayah bagian timur berbatasan dengan Desa Lenek Lauk dan Desa Kalijaga.

Topologi wilayah Desa Lenek Pesiraman berupa daerah persawahan dengan luas wilayah sawah sebesar 2130,6 hektar, dengan demikian dominasi mata pencaharian penduduk Desa Lenek Pesiraman adalah sebagai petani dan buruh tani.

Desa Lenek Pesiraman terbagi dalam sembilan Dusun yang masing-masing dikepalai oleh seorang kepala dusun yang menjadi pelaksana pemerintahan mewakili kepala desa di tingkat kekadusan dan membawahi ketua RT di tiap-tiap RT di wilayah kekadusan tersebut, masing-masing kekadusan terdiri dari tiga RT.  Berikut nama-nama Dusun yang berada di wwilayah Desa Lenek Pesiraman.

  1. Koloh Petung Barat
  2. Koloh Petung Timuk
  3. Karang Bila
  4. Dasan Tapen
  5. Gubuk Bagek Daya
  6. Gubuk Bagek
  7. Gubuk Tengak
  8. Tojang Indah
  9. Karang Tojang

**(Klik nama dusun untuk melihat informasi di masing-masing kekadusan). (lenekpesiraman/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.